Belajar dari Rumah dengan DUMET School

Belajar dari Rumah dengan DUMET School - Bulan Maret - April 2020 menjadi bulan yang sangat berbeda dari bulan-bulan yang sebelumnya karena hampir seluruh dunia mengalami pandemi global, yaitu COVID-19. Hal ini berpengaruh ke berbagai macam hal dan sektor di dunia.Sama seperti yang lainnya, hal ini juga sangat berpengaruh terhadap proses pembelajaran DUMET School.

Mulai dari murid, instruktur bahkan pegawai lainnya di DUMET School sudah pasti harus Work from Home karena Jakarta sendiri menjadi zona merah karena sudah ada banyak yang terkena COVID-19.

Jika yang biasanya pembelajaran DUMET School dilakukan secara offline atau belajar di tempat yang sudah disediakan DUMET School, maka sekarang semua murid DUMET School belajar secara online. Namun, sebenarnya materi DUMET School memang bisa diakses online sudah dari lama, yang berbeda adalah bagaimana bertatap muka, bertanya dan juga berkonsultasi secana intens dengan instruktur seperti biasanya.

Banyak yang bertanya, "terus belajarnya nanti gimana?"

Jadi, kurang lebih cara kursus online DUMET School pada saat pandemi seperti ini adalah seperti berikut ini:
kursus online dumet school
Kursus Website

kursus online dumet school
Kursus Desain Grafis
kursus online dumet school
Kursus Desain Grafis

Naaah, murid bisa mengakses materi secara online seperti biasanya dan bisa bertanya atau konsultasi melalui chat, telpon mau pun video conference agar lebih mudah dipahami dan bisa melihat langsung karya maupun tugas yang sedang dibuat.

"Kalau online apa bakal menghambat?"
"Yah, susah dong konsultasi sama instrukturnya?"

Pasti ada yang bertanya seperti itu, bukan? Naaah, ternyata setelah mencoba untuk mengubah cara pembelajaran, ada seorang murid yang bilang seperti ini:
kursus online dumet school
Testimoni Kursus Online DUMET School


Waaah, jadi meskipun belajar secara online, tidak ada hambatan sama sekali karena instruktur DUMET School akan terus membimbing dan mencari cara terbaik agar murid bisa paham dengan materi yang diberikan.

Dan tidak ada perubahan mau pun perbedaan dalam mendapatkan benefit dari DUMET School. Murid akan tetap mendapatkan gratis konsultasi dan juga belajar sampai bisa. Selain itu, setelah pandemi selesai, murid juga dipastikan akan tetap bisa belajar dengan waktu yang fleksibel, kelas semi-private dan pasti mendapat sertifikat yang sudah diakui oleh Dinas Pendidikan Nasional.

Menariknya lagi, saat ini DUMET School sedang ada promo yang sangat besar! Promo kursus online 1 ON 1 DISKON hingga 35%! Dan ini untuk SEMUA PAKET KURSUS yang ada di DUMET School. Jadi, kamu bisa:

di DUMET School dan dapat berbagai macam keuntungan. Dijamin ga akan rugi sama sekali! Jangan sampai ketinggalan karena ini memang sangat terbatas! Untuk kamu yang ingin coba sistem belajar di DUMET School juga bisa secara online kok! Bisa daftar di https://www.dumetschool.com/ atau hubungi WA 0817 834 999.
kursus online dumet school

0 Komentar