Lomba Menulis Blog Maret 2017


Tahun 2017 udah memasuki bulan ke 3 aja ya, ga terasa. Sekitar 3 bulan lagi udah mau memasuki bulan suci Ramadhan, kita bakal puasa selama 30 hari nih, terus lebaran deh, hehe.


Pada bulan kemarin juga banyak banget lomba blog. Ada lomba menulis atau review produk, ada juga lomba atau kontes SEO yang hadiahnya lumayan gede banget.

Bulan ini ada lomba nih dari tempat kursus yang mungkin udah ga asing lagi bagi kalian yang sering berkutat di dunia maya dan dunia pendidikan, apalagi dunia web programming, desain grafis dan SEO.

Yang mengadakan lomba menulis di blog ini yaitu DUMET School. Kalian pasti udah tau kan mengenai DUMET School ?

Nah, lomba yang diadakan DUMET School ini bertemakan "PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DI INDONESIA". Untuk syarat dan ketentuannya seperti berikut ini.

  1. Yang jelas artikel harus unik, kreativ dan original.
  2. 1 artikel yang diikutsertakan minimal berisi 300 kata, tidak boleh kurang.
  3. Artikel yang diikutsertakan dalam satu bulan satu tema, hanya boleh 3 artikel saja.
  4. Peserta wajib menulis artikel baru yang belum pernah dipublikasikan di mana pun.
  5. Mengikuti tema yang telah ditentukan oleh DUMET School.
  6. Pada artikel yang kalian buat harus memasukkan salah satu kata berikut: "teknologi", "website", "komputer", "informasi". Namun, perlu diingat, ini bukan lomba SEO, kalian tidak perlu memasukkan semua kata tersebut.
  7. Kemudian, dengan salah satu kata di atas harus disisipkan link yang menuju ke website www.dumetschool.com. Contoh seperti ini teknologi.
  8. Peserta wajib like facebook (https://www.facebook.com/dumetschool) dan follow instagram (https://www.instagram.com/dumetschool) DUMET School.
  9. Peserta wajib share link artikelnya di facebook dan mention akun facebook DUMET School, lalu berikan hashtag #lombablogdumet.
  10. Peserta wajib memasang banner lomba pada blog yang diikutsertakan. Pilih salah satu script banner berikut ini.
  11. Banner 1 (300x250 px):
     

    Banner 2 (160x600 px):
     

  12. Peraturan dapat diubah sewaktu-waktu sesuai dengan keputusan juri dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Info selengkapnya mengenai lomba ini, buka pada link berikut ini lomba blog DUMET School.

Catatan:

Setiap bulannya DUMET School akan mengadakan lomba blog. Jadi, bagi kalian yang belum berkesempatan menang bisa memanfaatkan kesempatan ini.

0 Komentar