Murid Kelas 7 IPEKA Bisa Buat Animasi Sederhana!

hasil karya animasi dumet school

Murid Kelas 7 IPEKA Bisa Buat Animasi Sederhana! - Saat ini, melakukan upgrade skill sangat diperlukan oleh segala macam usia. Karena dengan upgrade skill, karena dengan begitu pengetahuan akan bertambah dan dengan memperdalam materinya akan membuatmu menjadi lebih mahir.

Seperti kak Dylan yang mengambil mengambil kursus Flash Animation, berhasil membuat animasi sederhana yang tentunya dibuat sendiri dan bisa dijadikan hasil karya. Untuk melihat FULL hasil animasi kak Dylan murid kelas 7 IPEKA yang mengambil kursus Flash Animation (sekarang Adobe Animate) bisa dilihat di video berikut ini ya:

Bagaimana? Menarik bukan? Untuk seumur kelas 7 bisa membuat animasi sederhana seperti ini sudah sangat keren, bukan? Karena jika terus menerus di-upgrade dan berlatih, kak Dylan akan bisa membuat animasi yang lebih keren lagi!

Selain membuat animasi, jika kamu mengambil paket kursus desain grafis yang ultimate, kamu bisa mendapatkan 4 materi sekaligus! Mulai dari Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign dan Animate. Paket lengkap banget bukan? Paket kursus desain grafis ini cocok diambil oleh segala macam usia yang memang suka untuk mendesain atau sedang penasaran dengan desain.

Materi yang akan dipelajari juga super lengkap. Mulai dari  mengedit gambat atau foto, membuat poster, flyer, kartu nama, majalah, media promosi dan lain-lain. Selain itu, karena materinya benar-benar dipelajari dari nol, untuk kamu yang benar-benar awam dijamin bakal bisa mengikuti materinya sampai benar-benar jago!

Jadi, kalau kamu ingin bisa buat berbagai macam desain maupun animasi, kamu bisa ambil paket kursus desain grafis di DUMET School ya! Silakan cek websitenya di dumetschool.com untuk bisa chat secara langsung dengan admin DUMET School.

0 Komentar