Instruktur DUMET School yang Selalu Merasa Lapar

Instruktur DUMET School yang Selalu Merasa Lapar - Merasa lapar bukankah hal yang lumrah, wajar dan biasa saja? Tentu saja! Lapar dengan makanan sudah pasti menjadi hal yang biasa-biasa saja karena ada banyak yang merasa seperti itu. Tapi, berbeda dengan instruktur DUMET School. Para instruktur di DUMET School tentu saja merasa lapar karena makanan. Tapi, selain makanan, instruktur DUMET School juga merasa lapar karena hal lain, yaitu terus lapar akan ilmu.


Untuk kalian pecinta apple, tentunya kata-kata itu tak asing, bukan? Ya, pendiri Apple Inc., Steve Jobs mengatakan "Stay Hungry, Stay Foolish" Yang berarti "Tetaplah Merasa Lapar, Tetaplah Merasa Bodoh". Lapar di sini berarti terus merasa tidak cukup dengan ilmu yang sudah didapat dan ingin terus melahap ilmu. Sedangkan bodoh, bisa diartikan sebagai orang bodoh yang ingin terus mencari ilmu karena merasa kurang dengan pengetahuannya.


Seperti instruktur DUMET School yang masih selalu belajar dan terus melakukan upgrade skill. Hal ini pun dilakukan tentunya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk murid DUMET School.

Wah! Bahkan salah seorang instruktur kursus website dan kursus mobile apps yang bernama Pak Ekky menjadikan kutipan dari Steve Job ini sebagai kutipan favoritnya. "Tetaplah merasa lapar, tetaplah merasa bodoh." Seperti yang dapat dilihat di halaman profil penulis DUMET School ini.

Semoga instruktur DUMET School selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua murid DUMET School ya! Untuk kamu yang penasaran atau ingin belajar di DUMET School, kamu juga bisa coba belajar GRATIS loh di DUMET School! Mau tau prosesnya? Bisa chat di live chat website dumetschool.com ya :)

0 Komentar