Selesai Kursus Bawa Pulang Banyak Hasil Karya!

Selesai Kursus Bawa Pulang Banyak Hasil Karya! - Banyak murid DUMET School yang mengatakan pernah kursus di tempat lain, tetapi hasil yang didapatkan tidak maksimal. Tetapi, setelah selesai kursus di DUMET School, mereka puas karena bisa membuat banyak hasil karya nyata yang tidak hanya sekadar janji semata untuk menarik mereka kursus. Terutama pada kursus desain grafis. Hasil karya yang bisa dibawa pulang akan ada banyak jenisnya.

Mulai dari desain poster, flyer, packaging, majalah dan lain-lain. Salah satu contohnya adalah kak Fina Kamilah ini! Dia berhasil membuat desain pulau 3D yang sangat bagus seperti gambar di bawah ini:

Selain gambar 3D ini, kak Fina juga sudah bisa membuat hasil karya lainnya yang merupakan hasil dari belajar Desain Grafis di DUMET School. Kak Fina juga sekarang bisa membuat fanart idola favoritnya, seperti fanart Donghae, Super Junior yang satu ini:
Waaah, menarik sekali ya? DUMET School juga turut senang dan bangga dengan kak Fina yang sudah berhasil membuat banyak hasil karya. Sukses selalu untuk kak Fina!~

Untuk kamu yang tertarik dengan paket kursus desain grafis di DUMET School, bisa cek halaman kursus graphic design ini ya! Kalau ada kebingungan atau hal lain yang ingin ditanyakan, kamu juga bisa bertanya langsung di live chat yang ada di website. Admin rekomendasikan untuk tanya langsung di live chat ya, dijamin fast response saat ada di jam 09:00-21:00! ;)

0 Komentar