Hati-Hati dengan Oknum yang Mengatasnamakan DUMET School!

Hati-Hati dengan Oknum yang Mengatasnamakan DUMET School! - Beberapa minggu lalu, tepatnya pada tanggal 28 November 2023, DUMET School mendapatkan informasi mengenai adanya seorang oknum yang mengaku-ngaku sebagai DUMET School. Informasi ini kebetulan didapatkan dari salah satu orang yang bergabung di grup Facebook Laravel Indonesia.

Mengetahui hal itu, kami segera mencari grup Facebook tersebut dan mencoba untuk bergabung karena grup tersebut privat. Untungnya admin di grup tersebut ternyata sering online dan akhirnya kami bisa segera bergabung di grup tersebut. Kami langsung mencari nama "Ishak Pandapotan" di grup tersebut dan keluar 2 postingan yang tanggalnya hanya berselang dua hari saja di tanggal 9 November 2023 dan 11 November 2023.


Setelah menemukan postingan ini, kami segera mengambil screenshot dan membuat postingan untuk memberikan informasi tersebut kepada followers di media sosial. Hal tersebut perlu kami lakukan untuk mencegah terjadinya penipuan karena ada beberapa orang yang terlihat membalas postingan yang mengaku-ngaku sebagai DUMET School tersebut.

Salah satu tim kami mencoba untuk membalas kedua postingan yang dibuat di grup facebook tersebut seperti berikut ini dan melaporkan ke admin grup sebagai penipuan.

 

Tak lama, setelah mencoba mencari postingan itu kembali ternyata sudah terhapus. 

Jadi, untuk siapa pun yang menemukan postingan sejenis yang berisi orang mengaku-ngaku dari DUMET School entah di grup atau media sosial mana pun, bisa melakukan cross-check terlebih dahulu melalui media sosial DUMET School atau website resmi DUMET School di dumetschool.com.

Sebaiknya, jika bukan dari nomor-nomor berikut ini perlu berhati-hati dan bisa langsung lakukan konfirmasi apakah nomor tersebut memang dari DUMET School.

📞 CS 1: 081993666688
📞 CS 2: 081213600111
📞 CS 3: 081293933210
📞 CS 4: 081299333913

Nomor DUMET School hanya 4 nomor berikut ini ya! Harap berhati-hati dan segera bantu laporkan ke DUMET School jika menemukan hal yang sama karena DUMET School tidak pernah chat dengan nama atau nomor pribadi :)

Baiklah, jangan lupa untuk Berhati-Hati dengan Oknum yang Mengatasnamakan DUMET School ya.

0 Komentar