Selesai Kursus Berhasil Buat Usaha yang Banyak Diminati

Selesai Kursus Berhasil Buat Usaha yang Banyak Diminati - Mbak Widya namanya. Karena kepiawaiannya dalam memasak, mbak Widya sekarang sukses menjalani bisnis jualan dimsum yang cukup terkenal. Setiap kali jualan, mbak Widya ini selalu open batch untuk mereka yang mau beli. Sampai buka batch! Kebayang kan ramainya kayak gimana yang beli?

Buat yang penasaran, bisa lihat Instagram @dapur_mbakwid atau Tokopedia dapurmbakwid. Dengan rate nilai 4,9, Dapur Mbak Widya ini sudah punya 1518 Ulasan di Tokopedia. WOW! Cukup banyak bukan? Dan bisa dilihat produk yang terjualnya saja ada 7,7 RIBU! Belum terhitung yang pesan melalui aplikasi chat. Sungguh bisnis yang sangat laris, bukan?
Lulusan Alumni Sukses DUMET School

Nah, mbak Widya ini pernah mengambil kursus Desain Grafis di DUMET School. Dan lihat apa katanya tentang kursus di DUMET School:
Testimoni DUMET School
Kursus Desain Grafis di DUMET School kepakai untuk usaha dimsum buat meningkatkan kualitas packaging!

Bahkan, mbak Widya memberikan testimoni secara cuma-cuma hanya karena melihat posting di WhatsApp Story DUMET School, yang berarti mbak Widya ini PUAS dengan pelayanan di DUMET School!😁

Kursus Desain Grafis di DUMET School dijamin tidak akan ada ruginya. Karena ilmu desain grafis pasti bisa digunakan di mana saja. Kamu akan bisa buat banyak hasil karya! Logo, poster, flyer, kartu nama, spanduk, digital imaging, dan lain-lain. Sebagai contoh, ini dia desain yang dibuat oleh mbak Widya untuk usahanya @dapur_mbakwid yang di-post di Instagram:
Lulusan Alumni Sukses DUMET School

Sangat menarik, bukan? Jadi kamu juga pasti bisa banget buat desain untuk usaha kamu! Kalau kamu penasaran sama hasil-hasil karya murid DUMET School, kamu bisa lihat juga di Instagram @dumetschool. Dan kamu juga bisa komentar di bawah ya kalau mau tanya-tanya. Untuk fast response, bisa langsung chat di live chat website dumetschool.com ya.

Untuk mbak Widya, sukses selalu untuk usahanya~💙

0 Komentar