Belajar SEO Lebih Dalam dan Detail di Kursus SEO Expert!

Belajar SEO Lebih Dalam dan Detail di Kursus SEO Expert! - Mungkin sudah ada banyak yang tahu kalau di dalam paket kursus Digital Marketing di DUMET School ada materi SEO atau Search Engine Optimization. Di dalam materi SEO yang ada di paket kursus Digital Marketing ini, kamu akan belajar bagaiman cara mendapatkan calon pembeli atau traffic dari mesin pencari khususnya Google secara GRATIS!

Nah, karena salah satu teknik Digital Marketing ini sangat bermanfaat dan tidak membutuhkan biaya agar website bisa berada di halaman teratas mesin pencari, tentunya akan sangat berguna dan menghemat budget ya apalagi untuk kamu yang sedang menjalankan bisnis baru.

Di DUMET School juga setelah murid belajar Digital Marketing ada banyak juga yang memilih untuk memperdalam SEO agar bisa menghemat budget promosi. Kabar baiknya adalah saat ini DUMET School punya paket kursus terbaru khusus untuk kamu yang ingin belajar SEO secara lebih dalam, lengkap dan detail!


Sekarang DUMET School memiliki paket kursus SEO Expert. Di sini, kamu akan banyak belajar mengenai teknik-teknik SEO yang selama ini banyak digunakan oleh para expert termasuk instruktur dan owner DUMET School dalam menjalankan jasa kursus.

Pengenalan Kursus SEO Expert

 
Hasil SEO Instruktur DUMET School

Kursus SEO Expert yang ada di DUMET School ini ada untuk kamu yang ingin meningkatkan skill Digital Marketing dengan teknik SEO yang lebih advance lagi. Masih sama seperti paket kursus lainnya yang ada di DUMET School, kursus SEO Expert juga akan dibimbing step by step oleh instruktur yang sudah berpengalaman dan ahli di bidang Digital Marketing.

Satu hal menarik dari Kursus SEO Expert dan kursus lainnya yang ada di DUMET School adalah materi kursus yang dipelajari bisa disesuaikan dengan kebutuhan, study case dan goal masing-masing murid.

Agar mendapatkan hasil yang lebih baik, disarankan untuk mengambil paket kursus Digital Marketing sebelum mengambil kursus SEO Expert agar bisa mendapatkan teknik Digital Marketing yang lebih beragam.

Materi Kursus SEO Expert

Ada 17 teknik SEO Advance yang akan dipelajari dalam paket kursus SEO Expert ini di antaranya:

1. Golden Keywords Ratio

Strategi meningkatkan trafik website dan cara menemukan keywords potensial long tail. Teknik ini wajib untuk fresh domain.

2. Keywords Cannibalization

Cara mencari masalah kanibal keywords dan memperbaikinya, kanibalisasi keywords terjadi ketika memiliki terlalu banyak kata kunci yang identik atau serupa yang tersebar di seluruh konten di situs web.

3. SEO Audit

Mengevaluasi dan mengidentifikasi masalah pada situs web yang dapat mempengaruhi ranking dan trafik.

4. SEO Competitor Site Analysis

Analisa strategi kompetitor termasuk keunggulan, kelemahan, dan strategi keywords yang digunakan.

5. Link Wheels Manipulation | Automatic Backlink Generator

Cara membangun link wheels yang aman dan powerfull termasuk strategi backlinks Tier, Circle, Blogroll & Pyramid.

6. Backlink Indexing

Dengan menggunakan berbagai teknik backlink indexing, maka backlink lebih cepat terindek dan hasilnya optimasi SEO bisa lebih cepat.

7. Internal Backlinks Strategy

Maksimalkan internal link dengan strategi yang tepat. Bila salah mengaplikasikan internal link maka akan membuat power keywords Anda tidak fokus.

8. Anchor Text Balancing

Over Optimize Anchor Text dapat membuat web terkena penalty, Berapa persen pembagian masing-masing anchor text yang aman untuk menghindari penalti dari Google.

9. Aged Domain & Expired Domain

Dengan menggunakan Aged Domain & Expired Domain yang tepat maka proses optimasi SEO akan jauh lebih cepat bahkan hasil terlihat instan. Aged domain & expired domain biasa digunakan untuk kebutuhan PBN, Landing Page & Moneysite.

10. PBN Hosting Guide

Strategi menempatkan website PBN terlihat natural untuk menghindari footprints sehingga terhindar dari penalti.

11. Setting Footprint

Website PBN dengan settingan yang tidak tepat, meninggalkan footprints tidak hanya rawan dengan dengan penalti Google tetapi juga tidak memberikan power.

12. SOP Advance PBN

Bocoran SOP apa saja yang wajib dilakukan sebelum website PBN dipublish untuk membangun website PBN yang powerfull.

13. Silo Structure PBN & Pillar Articles Strategy

Konsep silo digunakan untuk membuat power dari konten fokus menaikkan keywords yang ditargetkan, dikombinasikan dengan teknik artikel pilar.

14. Redirect Strategy

Strategi menaikan ranking instant dengan cara yang tepat, tahapan sebelum redirect akan sangat berpengaruh dengan yang dihasilkan, bahkan cara yang tidak tepat tidak akan menghasilkan apapun.

15. Artificial Intelligence for SEO

Memaksimalkan penggunaan AI untuk kebutuhan optimasi SEO.

16. Increase Domain Authority

Cara menaikkan Domain Authority website dengan cepat (tidak berpengaruh ke ranking).

17. SEO Tracking

Cara melacak hasil SEO dengan menggunakan Google Tag Manager dan Google Analytics 4.

Nah, itu dia beberapa materi yang akan dipelajari di Kursus SEO Expert. Di luar materi-materi ini, tentu saja kamu akan mendapatkan banyak tips trik lainnya.

Jadi, gimana? Sudah siap untuk menjadi SEO Expert? Jika kamu tertarik untuk mempelajari SEO lebih detail, kamu bisa mengambil paket kursus SEO Expert di DUMET School ya! Segera hubungi admin kami :)


0 Komentar