Apa Perbedaan Kursus Online di DUMET School dan Tempat Lain?

Apa Perbedaan Kursus Online di DUMET School dan Tempat Lain? - Saat ini dunia telah menjadi sangat berubah seiring dengan berubah dan berkembangnya teknologi. Apalagi dengan adanya pandemi yang sudah terjadi dari awal tahun di seluruh dunia. Segala macam kegiatan mendadak berubah menjadi kegiatan yang harus dilakukan dengan jarak jauh.

Salah satu kegiatan yang paling berpengaruh besar adalah proses belajar mengajar. Mulai dari sekolah, tempat les bahasa dan tempat kursus pun mau tidak mau harus merubah sistem belajar menjadi online. DUMET School termasuk tempat kursus yang mau merubah keseluruhan sistem belajarnya selama dalam masa pandemi.

Tentu, butuh banyak penyesuaian agar murid mau pun pengajar tetap merasa nyaman meskipun belajar online. Namun, akhirnya murid DUMET School juga merasa nyaman dengan sistem belajar yang baru karena ternyata memiliki lebih banyak keuntungan. Dan bahkan, murid DUMET School juga bertambah banyak yang berasal dari luar pulau jawa juga.

Jadi, apa perbedaan kursus online di DUMET School dan tempat lain? Perbedaan paling besar adalah dengan adanya sistem pembelajaran 1 murid 1 instruktur. Meskipun secara online, murid tetap bisa bertatap muka dengan instruktur untuk bertanya dan instruktur akan menjelaskan secara langsung juga memastikan murid paham dengan materi dan penjelasannya. Bukan hanya memberi materi dan selesai.. kursus online di DUMET School bukan seperti itu.

 

 Baca juga: Belajar dari Rumah dengan DUMET School.

Selain belajar dan bertanya dengan instruktur, akan ada juga latihan dan ujian yang berguna untuk mengetahui pemahaman murid dengan materi kursus yang diambil. Menariknya, selain dengan bertatap muka, murid juga bisa bergabung dengan grup yang difungsikan sebagai tempat untuk berbagi informasi mengenai kursus dan wadah untuk bertanya seputar materi yang sedang dipelajari.

Jadi, benar-benar berbeda dengan kursus yang hanya memberikan materi saja tanpa bisa berdiskusi, bukan? Untuk kamu yang tertarik untuk mengambil kursus online di DUMET School, bisa hubungi WA 0812 1360 0111 ya! Kursus online DUMET School yang tersedia:

 

0 Komentar