Kursus Video Editing yang Menjanjikan!

Kursus Video Editing yang Menjanjikan! - Saat ini, bisa mengedit video menjadi salah satu skill menjanjikan yang cukup menghasilkan. Jika diperhatikan, bisa teman-teman lihat bagaimana menjamurnya YouTuber-YouTuber baru yang muncul. Untuk membuat konten video di YouTube, tentunya harus memiliki konsep yang matang dan unik. Jika hanya berbentuk video standar tanpa ada tambahan efek-efek pasti akan terlihat monoton dan membosankan, bukan?

Untuk kalian yang merasa tertarik untuk mempelajari editing video, bisa pelajari semuanya di DUMET School dengan mengambil paket kursus Motion Graphic. Dalam paket kursus tersebut, kamu akan bisa membuat berbagai jenis video misalnya video ucapan ultah untuk teman, bumper opening video, cv interaktif dan lain-lain.

Selain itu, jika kamu memang mempunyai channel YouTube yang berisi vlog kegiatan kamu atau tutorial, kamu bisa belajar motion graphic untuk membuat efek-efek yang ada di video. Misalnya, saat ada yang kaget akan muncul emoticon, garis, dan sebagainya.

Nah, sebagai referensi, berikut ini merupakan salah satu hasil karya murid Kursus Motion Graphic DUMET School:

Yang membuat karya murid ini adalah kak Amanda Livinia yang merupakan seorang karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Kak Amanda pun bilang kalau pembelajaran di DUMET School itu materinya sangat baik dan detail. Ini dia video testimoni FULL dari kak Amanda Livinia:

Jadi... kamu mau dong bisa buat video yang menarik dan bagus efek-efeknya? Kalau mau, kamu bisa pelajari di paket kursus Motion Graphic DUMET School! Kamu bisa cek materinya di halaman kursus video editing ini ya. Kursus di DUMET School dijamin bisa bawa pulang hasil karya! :)

0 Komentar