Apa Kata Mereka Tentang DUMET School?


Apa Kata Mereka Tentang DUMET School? - Sampai hari ini, murid DUMET School banyak yang merasa puas setelah kursus di DUMET School. Hal-hal yang membuat mereka puas, yaitu karena pelayanan  di DUMET School yang sangat baik. Lalu, materi yang dipelajari memudahkan mereka untuk memenuhi kebutuhannya dan tentunya fasilitas di DUMET School sangat menunjang para murid saat proses belajar sampai selesai.

Nah, bagi kamu yang sangat ingin bisa membuat website, bisa desain grafis dan jago di dunia digital marketing, DUMET School adalah solusinya. Kamu pasti akan puas! Dari yang tadinya punya website biasa-biasa saja sampai punya website yang professional.

Sudah ada banyak testimoni yang tertulis mau pun tidak mengenai kepuasan mereka saat kursus di DUMET School. Nah, penasaran ga sih "Apa Kata Mereka Tentang DUMET School ?" atau "Gimana Kesan Mereka Setelah Kursus di DUMET School?".

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari murid dan lulusan DUMET School yang mengambil paet kursus Website, kursus Desain Grafis, kursus Digital Marketing, dan kursus Video Editing.

Tidak hanya mahasiswa dan mahasiswinya saja! Bahkan, Dosen Universitas BINUS saja pernah kursus di DUMET School untuk Upgrade Skill!

Kak Nadya sekarang udah bisa buat poster, brosur, packaging, kartu nama, dan lain-lain. Kak Nadya juga cerita tentang dia yang merasa semangat karena jadwal yang fleksibel. Jadi, ngga perlu pusing atau takut ketinggalan materi kursus!

Ada yang tahu siapa Pak Defriansyah? Nah, dia ini adalah seorang praktisi SEO yang sukses membuka Jasa Digital Marketing. Pak Defriansyah ini mengambil kursus Digital Marketing dan merasa puas karena setelah kursus pun masih tetap bisa konsultasi dengan instruktur. Terbukti! Pelayanan kursus di DUMET School itu seumur hidup!

Kak Subhan ini ambil paket kursus Motion Graphic atau Video Editing. Dia cerita tentang materi yang dipelajari dan sudah bisa buat apa aja! Hehe penasaran kan? Jadi, langsung aja cek videonya yaa!

Jadi, kamu tak perlu merasa malu dengan bakground kamu berasal dari mana. Siapa pun kamu, dijamin kamu akan merasa mudah dengan materi DUMET School. Karena materinya disusun dengan terstruktur, kamu bisa mulai belajar dari nol sampai benar-benar jago!

Buat yang mau tahu banyak tentang kursus di DUMET School, silahkan cek di website dumetschool.com ya.

0 Komentar