Ambil Paket Kursus Apa Ya di DUMET School?

Ambil Paket Kursus Apa Ya di DUMET School? - Untuk kamu yang sedang kebingungan karena ingin menambah skill dalam bidang tertentu, kamu bisa mencoba mulai mempelajarinya secara otodidak atau melalui kursus. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan maupun budget yang sudah kamu siapkan.

Jika kamu tertarik untuk mengambil kursus dan sedang tertarik dengan bidang digital seperti promosi secara online, membuat desain untuk media sosial atau kebutuhan promosi bisnis, membuat video untuk promosikan produk atau jasa, membuat website dan sejenisnya, kamu bisa mencoba mengambil paket kursus di DUMET School!

Tentang DUMET School

DUMET School

DUMET School adalah salah satu lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya kursus website, digital marketing, dan desain grafis. Hingga sekarang, DUMET School sudah memiliki kurang lebih 12.000 lulusan dari berbagai macam status dan profesi. 

Ada yang masih bersekolah, sudah menjadi mahasiswa, pengajar seperti guru sekolah dan dosen, staff profesional, freelancer, dan lain-lain yang semuanya tidak hanya berlokasi di Jakarta atau Depok Saja. Ada banyak murid dan lulusan DUMET School juga yang berasal dari luar kota, luar pulau dan bahkan luar negeri.

DUMET School membuka lokasi pertamanya pada tahun 2013 di Srengseng, Jakarta Barat. Hingga tahun 2023 ini, DUMET School memiliki 2 lokasi yaitu di Srengseng, dan Depok. Untuk lokasi yang sebelumnya berada di Kelapa Gading, Grogol & Tebet ditutup pada saat pandemi dan sekarang sudah beralih ke metode belajar secara ONLINE 1 ON 1.

Paket Kursus di DUMET School


Ada banyak pilihan paket kursus yang bisa kamu ambil di DUMET School. Kamu bisa mengambilnya per paket, bahkan kamu juga bisa mengambilnya per materi! Bisa kamu sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu kok!

Berikut ini adalah beberapa paket kursus yang tersedia di DUMET School:

  1. Web Master
  2. Web Programming
  3. Web Design
  4. Mobile App
  5. Digital Marketing
  6. SEO Expert
  7. Graphic Design
  8. Motion Graphic
  9. Coding for Kids
  10. Design for Kids

Cukup banyak bukan? Selain paket kursus yang tersedia untuk menambah skill untuk pekerjaan, DUMET School juga memiliki paket kursus untuk anak-anak yang tentunya akan menambah kreativitas juga pemahaman logika anak-anak.

Ambil Paket Kursus yang Mana Ya?


Jika kamu merasa bingung ingin mengambil paket kursus yang mana, DUMET School akan memberikan beberapa informasi dan penjelasan agar kamu bisa memilih paket kursus yang sesuai dan cocok dengan kebutuhanmu.

Belajar Coding

Untuk kamu yang ingin mempelajari coding atau cara pembuatan website dari dasar, kamu bisa mengambil paket kursus Web Master (jika kamu ingin belajar full-stack) atau Web Design (jika kamu ingin belajar mendesain website). Nah, karena DUMET School pernah menulis khusus tentang kursus website ini, kamu bisa cek artikel "Kursus Web Design atau Web Programming Ya?" ini ya, agar lebih jelas lagi.

Belajar Desain

Untuk kamu yang tertarik dengan desain, kamu bisa mengambil paket kursus Graphic Design. Di paket kursus desain grafis ini, kamu akan belajar bagaimana caranya membuat desain untuk dipasang di media sosial maupun untuk percetakan. Kamu akan belajar menggunakan Photoshop, Illustrator, InDesign dan After Effects (jika mengambil yang Ultimate).

Belajar Promosi Online

Kamu yang memiliki bisnis atau usaha entah itu skala kecil atau besar, bisa mengambil paket kursus Digital Marketing. Di paket kursus ini kamu akan belajar bagaimana caranya mempromosikan produk atau jasa yang kamu miliki secara online atau lebih mudahnya cara mempromosikan bisnis melalui internet baik melalui iklan maupun organik.

Belajar Membuat Aplikasi

Paket kursus yang berikut ini cocok diambil untuk kamu yang sudah paham dengan dasar coding dan sedang berniat untuk membuat aplikasi yang bisa dibuka melalui mobile atau smartphone. Yap, kamu bisa mengambil paket kursus mobile app.

Belajar Mengedit Video

Kamu yang ingin fokus menjadi seorang content creator di media sosial, pemilik bisnis atau ingin menjadi video editor, bisa juga mengambil paket kursus Motion Graphic untuk belajar mengedit video agar menjadi lebih menarik lagi!

Belajar untuk Anak-Anak

Jika kamu memiliki seorang anak, keponakan atau saudara yang masih kecil berusia 8-12 tahun, kamu bisa mengambil paket kursus coding for kids atau kursus design for kids! Di paket kursus ini, anak-anak akan belajar coding dan desain yang sesuai dengan usia mereka sehingga bisa membantu anak-anak menjadi lebih kreatif lagi.

Nah, bagaimana? Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang bingung dalam mengambil paket kursus di DUMET School ya! Kamu bisa melihat semua paket kursus yang tersedia di DUMET School di website kami ya!

0 Komentar